Rapat Koordinasi STIKOM Group

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung menjadi tuan rumah agenda rutin tahunan STIKOM Group dalam melaksanakan Rapat Koordinasi Tahun 2018 di Harris Hotel Convention, Bandung, pada tanggal 8 s/d 9 Desember 2018 lalu.
Acara Rakor ini dibuka dengan sambutan Ketua STTBandung, Bapak Muchammad Naseer yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan STIKOM Group kepada STTBandung untuk menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Nasional Tahun 2018 serta menyampaikan harapannya semoga lahir institusi/lembaga pendidikan baru di dalam lingkungan STIKOM Group.
Pimpinan STIKOM Group, Bapak Dr. Dadang Hermawan menjelaskan STIKOM Group memiliki 5 Perguruan Tinggi, 4 Lembaga Pelatihan Kerja, 8 Sekolah Menengah Kejuruan, dan 5 Perusahaan di seluruh Indonesia. Dimana STT Bandung menjadi salah satu yang terbaik dari seluruh lembaga yang tergabung dalam STIKOM Group.
Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk mengevaluasi, mempertahankan serta meningkatkan kinerja dan kualitas seluruh Lembaga di bawah naungan STIKOM Group. Wakil Ketua Yayasan yang juga Tokoh Budayawan Muda Nasional, Bapak Marlowe Bandem mengatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak atas segala keramahtamahan penyambutan yang telah diberikan kepada kami dalam Rapat Kerja STIKOM Group ini oleh rekan-rekan di STT Bandung, harapan kami dengan adanya Rapat Koordinasi ini memberikan pemanfaatan terhadap inovasi tidak hanya dibidang Teknologi namun juga di berbagai bidang seperti Seni dan Budaya, dan Kewirausahaan, yang paling penting adalah bagaimana kita bersama-sama bisa memberikan kontribusi terhadap perkembangan peradaban Indonesia di tingkat Nasional dan Global”.
Semoga dengan diadakannya Rapat Koordinasi ini, STIKOM Group semakin Kompak melalui Kolaborasi, Kreativitas, dan Inovasi, Semangat Membangun Negeri.

Pencarian


Kategori

Hubungi Kami

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung 
Jl. Soekarno Hatta No.378 Bandung 40235 
Phone. (+6222) 522 4000 
Fax. (+6222) 520 9272 
Hp. +6281 2222 55 777 / +6287 7888 99 777 
Email. [email protected]