Program Studi Bisnis Digital

    Apa itu Program Studi Bisnis Digital?

    Prodi Bisnis Digital merupakan rumpun ilmu terapan yang mengaplikasikan bagaimana proses merancang suatu bisnis dengan memanfaatkan teknologi digital. Ilmu yang akan diperoleh adalah perpaduan dari bidang ilmu manajemen, bisnis, sistem informasi, hingga teknik informatika.

    Program Studi ini bertujuan untuk mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang mampu menguasai bidang bisnis kategori startup digital. Gelar sarjana yang diperoleh lulusannya adalah Sarjana Bisnis Digital (S.BD).

    Apa saja yang akan dipelajari di Program Studi Bisnis Digital?

    Seperti yang telah disebutkan di atas, Prodi Bisnis Digital akan mempelajari ilmu dari banyak bidang. Jadi akan banyak sekali ilmu yang menarik yang akan dipelajari pada Prodi ini seperti Web Development, Mobile App Development, UI/UX, E-Commerce, dll.

    Selain itu, di Prodi ini juga akan dipelajari bagaimana berbisnis dengan memanfaatkan kemajuan teknologi seperti digital marketing Untuk lebih memahami pekerjaan real nantinya dari Bisnis Digital, Mahasiswa dapat mengikuti program Magang yang diselenggarakan oleh Kampus STTBandung seperti Magang Bersertifikat di perusahaan swasta maupun BUMN.

    Akan jadi apa lulusan Bisnis Digital nanti?

    Lulusan Prodi Bisnis Digital dapat bekerja di berbagai macam industri, mulai dari perbankan, PNS, konsultan bisnis, analis, juga dapat bekerja sebagai digital marketing officer.

    Selain bekerja di beberapa posisi di perusahaan, lulusan Bisnis Digital juga dapat membangun sebuah Start Up yang saat ini sudah sangat tidak asing lagi di Indonesia.

    Mau jadi salah satu perintis Start Up? ayo daftar Bisnis Digital di STTBandung!



Hubungi Kami

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung 
Jl. Soekarno Hatta No.378 Bandung 40235 
Phone. (+6222) 522 4000 
Fax. (+6222) 520 9272 
Hp. +6281 2222 55 777 / +6287 7888 99 777 
Email. info@sttbandung.ac.id