STT Bandung Go To University Semakin Digencarkan, Kepala LLDIKTI Wilayah IV Bersilaturahmi ke STT Bandung

Kepala LLDIKTI Wilayah IV yakni M. Samsuri melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Teknologi Bandung yang beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta No. 378 dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah. Dalam kunjungannya disambut hangat oleh Muchammad Nasser selaku Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Bandung bersama segenap Sivitas Akademika STT Bandung. (18/07/2022)

Pada kesempatan yang baik ini, Muchammad Naseer menyampaikan perihal perubahan bentuk Sekolah Tinggi menjadi Universitas yang juga didukung oleh LLDIKTI Wilayah IV.

Terima kasih juga diucapkan oleh Muchammad Naseer atas kehadiran Kepala LLDIKTI Wilayah IV dan atas dukungan yang diberikan atas digencarkannya STT Bandung Go To University.

“Dalam perbincangan kami sebelum dimulainya acara ini, beliau menyampaikan dukungan atas perubahan STT Bandung untuk menjadi sebuah Universitas yang semakin dipercepat dan dipantau langsung perkembangannya oleh beliau dan diharapkan untuk dapat disegerakan.” Ungkap Muchammad Naseer.

Dilanjutkan dengan penyampaian oleh M Samsuri perihal ungkapan rasa bangga atas semangat tinggi yang ditunjukkan oleh segenap tenaga kependidikan STT Bandung dan merasa senang berada di sekeliling Dosen STT Bandung yang muda dan memiliki semangat tinggi.

“Dosen-dosen STT Bandung muda-muda dengan semangat tinggi, inilah yang kami sebut the future Dosen LLDIKTI” Ungkap beliau

M. Samsuri juga menyampaikan pesan, nasihat serta motivasi untuk segenap Dosen dan tenaga kependidikan STT Bandung hadir untuk bersama-sama membangun Perguruan Tinggi dengan tenaga kependidikan yang berkualitas guna menciptakan lulusan terbaik.

“Menghasilkan lulusan terbaik adalah tujuan utama dari Perguruan Tinggi.” Ujar Samsuri.

Di akhir penyampaiannya, disampaikan juga pesan untuk segenap Dosen STT Bandung untuk dapat mendongkrak karir dan kualitas dalam diri guna menciptakan generasi unggul dan berkualitas.

STT Bandung Siap Maju dan Berkembang

Hubungi Kami

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung 
Jl. Soekarno Hatta No.378 Bandung 40235 
Phone. (+6222) 522 4000 
Fax. (+6222) 520 9272 
Hp. +6281 2222 55 777 / +6287 7888 99 777 
Email. info@sttbandung.ac.id