Silaturahmi dan Buka Bersama STT Bandung Berbagi Bersama Anak Yatim

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung sukses menggelar kembali acara tahunan yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Jumat (15/4) telah dilaksanakan “Silaturahmi dan Buka Bersama Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Berbagi Bersama Anak Yatim” di Amaroossa Hotel Jl. Aceh No.71 A, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, dihadiri oleh Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Muchammad Naseer, Pimpinan LPPI Bandung Dadang Hermawan, Satria Darma, juga segenap Sivitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Bandung bersama anak-anak Yatim Panti Asuhan Yayasan Esa Nugraha, dan sejumlah perwakilan dari Organisasi Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Bandung.

Dalam rangkaian acara sambutan capaian dan rencana besar dari STT Bandung disampaikan dengan rasa bangga oleh segenap pimpinan Yayasan dan Ketua STT Bandung, di antaranya perihal rencana besar perubahan Sekolah Tinggi Teknologi Bandung menjadi Universitas yang disambut bangga oleh segenap hadirin yang hadir. Selain itu, program-program besar seperti Program Dual Degree dan Magang Online Lithan Singapore turut disampaikan.

“Program Dual Degree antara ITB STIKOM Bali dan STT Bandung Mahasiswa yang masuk dalam Program ini akan menerima Gelar S.Kom dari ITB STIKOM Bali, dan S.Ds dari STT Bandung” ungkap Muchammad Naseer.

Setelah waktu buka puasa tiba, seluruh hadirin menyantap hidangan berbuka puasa yang telah disediakan. Untuk melaksanakan Sholat Maghrib dan berlanjut pada acara santunan Anak Yatim oleh STT Bandung kepada sejumlah Anak Yatim dari Panti Asuhan Yayasan Esa Nugraha. Terima kasih yang sangat mendalam disampaikan oleh Abah Atep selaku Ketua Panti Asuhan Yayasan Esa Nugraha pada kesempatan sambutannya yang turut mendoakan akan kejayaan STT Bandung.

“Semoga STTB semakin berkembang, maju dan unggul” ujar Abah Atep.

Rangkaian acara selengkapnya, kunjungi Youtube STT Bandung https://youtu.be/KzVwlx3K_f4.

 

 

Hubungi Kami

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung 
Jl. Soekarno Hatta No.378 Bandung 40235 
Phone. (+6222) 522 4000 
Fax. (+6222) 520 9272 
Hp. +6281 2222 55 777 / +6287 7888 99 777 
Email. info@sttbandung.ac.id