Dies Natalis HMTI : GEBYAR

Dirgahayu Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) yang Ke-6!
HMTI Sekolah Tinggi Teknologi Bandung menggelar perayaan Dirgahayu dengan tema Gerakan Bersama Menyambut Rahayu (GEBYAR) pada Sabtu, 19 Oktober 2019 lalu.

Acara yang berlangsung pada pukul 13.00 ini dibuka dengan hiburan dari beberapa UKM STTBandung diantaranya STTB Music Society, Kepang STTBandung, FDC STTBandung dan Pasuma STTBandung.

Pada sesi Talkshow Inspiratif, Ketua STTBandung, Bapak Muchammad Naseer menyampaikan materi tentang Be A Competitive Human Resource in Industrial Acceleration, dimana ketika teknologi telah mengambil alih beberapa bagian dari aktifitas Manusia, maka dibutuhkan 10 Skills untuk survive dan 10 Skills sebagai Engineer yang Profesional. Selain itu melihat perkembangan persaingan Global yang semakin tanpa batas, beliau menyampaikan dalam waktu dekat STTB akan membentuk Lembaga Bahasa Internasional untuk mendukung peningkatkan kualitas Bahasa Internasional bagi Dosen dan Mahasiswa.

Bapak Drs. Arief Syaifudin, S.H (Kepala Disnaker Kota Bandung) menjelaskan regulasi serta upaya yang dilakukan Dinas Tenaga Kerja (DISNAKER) untuk menghadapi revolusi 4.0 ini adalah menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompetensi dan berkualitas dengan mengacu terhadap nilai-nilai seperti integritas, jujur, dan tanggung jawab.

Terakhir, dari alumni Teknik Industri STTBandung Kang Dimas Prayoga, S.T yang sekarang menjadi Pebisnis Muda Produksi Senapan PCP & Laras memberikan pemaparan menjadi seorang pengusaha adalah solusi untuk menanggulangi keadaan yang terjadi di Indonesia sekarang, dengan banyaknya penyedia lapangan pekerjaan maka akan membuka lapangan pekerjaan.

Selain Talkshow ada juga sesi Sharing Season Alumni dari seluruh alumni Teknik Industri STTBandung yang menceritakan pengalaman kerja dan pengalaman berorganisasi. Di akhir acara dihibur oleh dua band Don Kumbang dan Nanahaon Band

Semoga dengan dilaksanakan acara ini, seluruh mahasiswa khususnya HMTI dapat termotivasi dan dapat menjadi SDM yang unggul.

#STTBandung

Hubungi Kami

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung 
Jl. Soekarno Hatta No.378 Bandung 40235 
Phone. (+6222) 522 4000 
Fax. (+6222) 520 9272 
Hp. +6281 2222 55 777 / +6287 7888 99 777 
Email. info@sttbandung.ac.id